Keseruan Pantai Bowele, 1 Trip Dengan 3 Wisata Pantai

keseruan pantai bowele 1 trip dengan 3 wisataTravelling ke malang memang tidak akan ada habisnya. Malang adalah tempat sejuta cerita melalui wisatanya. Berbagai macam tempat wisata mulai dari pemandangan alam dan juga wisata lain yang ada di Malang Batu ini memberikan keunikan tersendiri apabila mengunjungi tempat yang satu ini. Buat kalian para traveller yang suka menjajaki tempat-tempat wisata yang baru dan masih jarang dikunjungi oleh pengunjung, ada rekomendasi tempat keren yang bisa kalian coba nih. Pantai Bowele! Pasti kalian belum pernah denger tempat ini kan? Yups karena memang tempat ini masih jarang dan belum banyak yang mengetahui bahkan masyarakat Malang sendiri. Hanya masyarakat lokal yang ada di Dampit yang tahu tempat ini.

Oke, kali ini kita akan sedikit membahas keunikan pantai bowele yang patut buat kalian kunjungi. Dari namanya memang agak seperti nama tempat di daerah pulau Sulawesi ya. Tapi asal kalian tahu bahwa tempat ini berada di daerah Malang selatan tepatnya di Dusun Lenggoksono, Desa Purwodadi, Tirtoyudo, Malang. Kalau kalian cari di GPS udah pasti ketemu deh. Walaupun tempatnya agak jauh, tetapi tempat wisata ini terkenal keindahan alamnya lho. Apalagi saat ini para kawula muda suka banget jepret-jepret di tempat hits kan? Nah disini kalian bebas mau ngapain. Mau jepret sana jepret sini mah bebas. Dari sumber yang kita temui, pantai ini sebenarnya memiliki nama kepanjangan lho. Bowele itu berasal dari kata Pantai Bolu-Bolu, Wedi Awu, dan Lenggoksono yang kemudian disingkat Bowele. Keren juga namanya ya.

Wisata Pantai Bowele, 3 Spot Wisata Pantai Yang Indah

Kita kembali ke topik! Pantai yang terletak di kota Malang ini menyuguhkan berbagai macam keindahan yang bisa pengunjung nikmati. Mulai dari perjalanan menuju ke pantai ini saja sudah bisa dipastikan kalau kalian bakalan betah berlama-lama di pantai kota malang selatan ini. Asal kalian tahu nih, di daerah bowele ini juga ada yang namanya pantai banyu anjlok. Disitu kalian bisa melihat air terjun yang alirannya langsung ke pantai langsung. Keren deh pokoknya. Perkumpulan ketiga pantai di malang ini sangat menarik karena kita bisa menikmati 3 pantai dalam 1 trip. Mau tau kelanjutannya kan? Ikuti terus pembahasan kita kali ini.

  1. Pantai lenggoksono

Pantai yang menjadi salah satu bagian dari Pantai Bowele ini memiliki keistimewaan tersendiri. Jalan menuju tempat ini memang berlenggok-lenggok bak wanita menari diatas panggung. Pasti gak bisa dibayangin deh. Hahahha.. Pantai ini memiliki garis pantai yang sangat pantjang yang memisahkan antara dataran dengan bibir pantai itu sendiri. Pantai ini memiliki ombak yang besar yang bahkan bisa digunakan untuk surfing. Tampaknya, pantai kuta bakal kalah pamor sama pantai lenggoksono nih.

  1. Pantai Wedi Awu

Selanjutnya kita bertolak ke Pantai Wedi Awu. Bagi kalian yang sudah pernah mengunjungi pantai leggoksono pasti kalian juga gak akan heran dengan pantai wedi awu. Pantai yang satu ini berlokasi dekat dengan pantai lenggoksono. Cuma sebelahan doang kayak tetangga gitu. Jadi udah pasti pantainya memiliki karakter yang hampir sama kayak pantai lenggoksono lah. Bagian pantai bowele ini juga masih jarang dijamah oleh pengunjung karena masih banyak penduduk yang menikmati kegiatan sorenya di tepi pantai ini. Bukan hanya itu, pemandangan pada pagi hari juga dipenuhi oleh kerumunan warga yang akan berangkat untuk melakukan pekerjaan mereka sehari-hari yaitu nelayan. Sudah bisa dipastikan bahwa pantai wedi awu yang menjadi bagian pantai bowele ini akan membuat anda merasakan keindahan alam yang sesungguhnya.

  1. Pantai Bolu-Bolu

Pantai bowele yang terakhir adalah pantai bolu-bolu. Di Pantai Malang selatan kalian bisa melakukan kegiatan snorkeling karena pemandangan bawah lautnya memang sangat menakjubkan. Jadi buat kalian yang pengen liat ikan dan juga terumbu karang di raja ampat, kalian gak usah jauh-jauh kesana deh. Cukup dateng ke malang, kalian akan mendapatkan sensasi yang sama dengan pemandangan di Raja Ampat. Seru kan? Kalau mau coba langsung dateng aja ke sini dengan keluarga maupun pasangan anda. selamat berlibur.

Yang terakhir nih, jika kamu butuh kendaraan transportasi untuk mengunjungi pantai bowele tersebut, kami menyediakan jasa rental mobil murah malang yang bertarif hemat dan harga bersahabat. Layanan rental mobil murah malang ini bisa kamu pakai seharian penuh menikmati liburan di pantai bowele malang selatan. Ayo buruan pesan sekarang untuk menikmati keseruan bersama kami dengan jasa rental mobil murah malang batu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *