Panorama Pantai Banyu Anjlok Malang, Sekali Dayung Dua Tiga Pulau Terlampaui

panorama pantai banyu anjlok malangKegiatan berlibur memang sangat menyenangkan apalagi bisa berlibur bersama keluarga, pasangan dan teman yang kita sayangi. Kegiatan yang menjadi salah satu rutinitas tetap bagi sebagian orang ini dimaksudkan untuk menghilangkan penat setelah bekerja selama berbulan-bulan. Rutinitas ini juga sangat wajib dilakukan agar mental dan juga pikiran kita menjadi segar kembali. Melakukan kegiatan berlibur ini tidak perlu jauh-jauh. Bagi kalian yang berada di daerah Malang bisa datang ke Pantai Banyu Anjlok. Pantai yang satu ini memang memiliki karakteristik yang berbeda dari yang lainnya.

Keindahan alam yang ditawarkan sungguh sangat mempesona sehingga banyak mengundang perhatian para travelers maupun pengunjung. Hampir semua wisatawan yang datang takjub akan keindahannya dari pantai yang ada di daerah selatan kota Malang. Baru-baru ini, pantai ini sedang di ekspose di social media yang digunakan sebagai postingan beberapa kaula muda. Pengunjung tempat ini memang lebih dominan pada usia muda, akan tetapi tidak sedikit juga pengunjung yang sudah berkeluarga datang ke tempat wisata ini.

Keunikan Pantai Banyu Anjlok

Karena keunikan yang dimiliki oleh pantai ini membuat tempat ini semakin ramai dikunjungi. Pantai yang dalam bahasa indonesia bermakna pantai air jatuh ini memang berbeda dari yang lain. Sesuai dengan nama yang diberikan pada tempat wisata ini, pantai ini berdekatan langsung pantai, dengan air terjun yang airnya langsung mengalir ke laut tanpa terhalang suatu apapun. Dari pemandangan yang diberikan itulah yang membuat tempat ini menjadi semakin menarik. Pesona yang ditampilkan oleh alam ini membuat pengunjung betah untuk berlama-lama main air di pantai ini.

Selain air terjunnya juga ada pantai yang bisa anda nikmati sepuasnya. Tempat yang satu ini masih jarang yang mengunjungi karena masih belum banyak yang mengetahuinya. Kebersihan yang dijaga juga membuat pantai ini menjadi semakin mempesona. Pantai banyu anjlok ini bisa di bilang sebagai surganya dunia air yang bisa dinikmati air terjun dan juga pantai. Keduanya memiliki keindahan masing-masing yang dipadukan dengan sangat apik oleh Yang Maha Kuasa. Jadi buat kalian yang suka air bisa main kesini nih. Dijamin gak nyesel deh kalau udah main kesini. Kondisikan mental anda ya, biar gak kaget pas sampai ke tempat wisata ini.pantai banyu anjlok malang

Lokasi Pantai Banyu Anjlok

Untuk menuju ke tempat ini, kalian gak akan kesusahan buat nyari rutenya kok. Banyak sekali petunjuk yang menunjukkan tempat wisata air terjun dengan lautnya ini. Bahkan kalian juga bisa menggunakan GPS untuk menemukan lokasi keberadaan tempat ini. Buat jaga-jaga, saya akan memberitahukan sedikit informasi tentang lokasinya deh. Tepatnya berada di Desa Purwodadi, Kecamatan Tirtoyudo, Kabupaten Malang. Mbah google juga pasti udah tau lah alamat tempat ini. Udah banyak yang posting juga kok kalau masalah lokasi dan gambarnya. Dijamin gak akan kecewa deh kalau dateng kesini. Jadi kalian gak perlu cemas dan khawatir lagi dong kalau mau dateng ke pantai banyu anjlok ini. Udah langsung bisa di set dan klik tempatnya, nanti muncul deh tempat tujuan yang harus kalian lalui. Gampang kan caranya?

Perlu diingat bahwa jalan menuju ke arah pantai banyu anjlok ini hanya bisa diakses dengan roda dua atau jalan kaki. Jadi buat kalian yang emang bawa mobil bisa parkir deh di daerah tempat ini. Walaupun perjalanan jauh dengan tenaga yang kalian gunakan, semua itu akan terbayar lunas dengan keindahan pemandangan yang disuguhkan oleh pantai ini. Akan tetapi kalian juga perlu berhati-hati karena akses jalannya masih belum memiliki fasilitas yang memadai. Akses yang sulit dijangkau ini juga salah satu faktor kenapa masih belum dibuat jalan yang baik.

Eitts buat kalian yang mau nyewa mobil menuju pantai banyu anjlok juga bisa kok. Ada tempat rental mobil di malang dengan harga yang murah dan juga fasilitas oke. Cocok lah buat kalian yang suka jalan-jalan. Berbagai macam merk mobil juga bisa anda sewa disini. Kalian bisa mengunjungi situs www.rentalmobilharian.com. Harganya bervariasi mulai dari 300 ribu sampai 1 juta. Pelayanan baik dan juga fasilitas mobil yang oke dan pas buat kalian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *